27 Juli 2009

PELANGI HIDUPMU

Rasaku Padamu
seperti di hembuskan angin lalu
tiba-tiba datang menghampiriku
menyerangku tiba-tiba tanpa permisi
aku tak mengerti rasa apakah ini

yang berkecamuk di dalam diri
rasa yang sebelumnya tak sehebat ini
tapi kupikir aku hanya kan jadi pelangi
dalam hidupmu yang dilanda sepi
aku hanya kau jadikan pelabuhan hati

hati ini sudah terlanjur terpaut padamu
semua yang kupikirkan adalah tentangmu
justru aku ingin lepas dari belenggu rasa ini
rasa yang kian hari kian menyiksaku
aku ingin lepas terbang bebas

tak lagi terikat cinta yang membuat aku gelisah
siang malamku selalu resah memikirkanmu
sementara aku tak tahu dengan dirimu
apakah kau benar-benar mencintaiku
atau aku hanya sebagai pelengkapmu saja


aku mungkin sebagai pelangi hidupmu
yang mewarnai kesendirianmu
tak kupungkiri dan ku akui
aku tak seperti harapanmu seutuhnya
aku ini bukan siapa-siapamu

jadi sebelum aku terlanjur padamu
biar lah kubunuh rasa ini
biarlah ku usir jauh rasa ini
agar aku tak terlalu sakit dan terluka
lebih baik aku pergi dan biarlah sampai disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar