09 September 2009

RASHID (Rasaku Sudah Hilang Didasar samudra)

aku berusaha untuk tidak mengingatmu dalam ingantanku
karena aku tidak ingin kebenciaku ini kan kubawa mati
aku ingin menghilangkan semua ingantanku tentang dirimu
karena aku tak ingin terbelenggu benci yang tak berujung

rasa ini sudah hilang setelah kutahu watak asli dari pribadimu
rasa ini sirna di telan bumi yang berputar mengiringi waktu
aku ingin menutupi dengan tinta hitam yang tebal
bahwa namamu tak pernah kukenang lagi dikemudian hari

rasa ini telah punah dan musnah
aku pendam didasar samudra yang dalam
segala tentangmu tak kan lagi teringat
selamanya aku kan terlupaka oleh apapun yang kau katakan

1 komentar:

  1. alau rasa ini telah padam
    tapi kisah kita pasti kan tetap ku kenang
    pahit jalan kita kan ku jadikan pelajaran
    manis hubungan kita akan jadi kenangan

    biarakan rasa yang ku milki tetap terpendam

    tapi hatiku ijinkan bisa mengenang...

    tuahn pasti menciptakan sesuatu ada hikmatnya...
    dan mungkin kita tercipta bukan tuk bersama

    BalasHapus